UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


32 Tahun Tunangan, Sampai Sekarang Pasangan Ini Belum Mau Menikah

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012


http://images.detik.com/content/2012/10/15/854/161638_tunangan32.jpg 
Jakarta - Semua pasangan yang telah serius pasti ingin meresmikan hubungannya dalam pernikahan. Namun, berbeda dengan pasangan asal Skotlandia ini. Mereka belum mau menikah meskipun sudah bertunangan selama 32 tahun.

Pasangan George Brown dan Glynis Johnstone sudah menjalin kasih sejak tahun 1977, kemudian bertunangan pada 1980 hingga saat ini. Keduanya sepakat tidak meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

"Hal ini tidak mengganggu hubungan kami walaupun pernah suatu kali saya berpikir untuk menikah, tapi sejujurnya masih banyak hal yang lebih penting dilakukan," ujar Glynis Johnstone, dilansir dari Daily Mail.

Wanita yang bekerja sebagai pegawai di Dundee City Council itu merasa bahwa hubungan yang langgeng harus dilakukan dengan benar. Faktanya, tanpa menikah hubungan mereka tetap berjalan bahkan lebih awet daripada kebanyakan pasangan menikah.

Hubungan keduanya memang sangat romantis. George yang bekerja sebagai tukang kebun di Dundee City Council itu pun berbagi cerita tentang pengalamannya ketika mengajak Glynis bertunangan pada Mei 1980.

"Saya mempunyai uang yang cukup untuk membelikan Glynis sebuah cincin. Pada malam pertunangan, saya sangat gugup. Saya mengajak Glynis ke tempat yang sudah disiapkan dan saat musik berhenti, saya merunduk di hadapannya, dan dia mengatakan iya," cerita pria yang kini berumur 58 tahun itu.

Glynis pun merasa sangat bahagia. "Saat itu, saya didorong ke tengah-tengah dance floor dan George bersimpuh di hadapan saya dengan satu lutut, kemudian mengajak saya tunangan. Saya sangat malu, tapi itu indah," papar Glynis.

Semenjak hari pertunangan mereka, George mencoba beberapa kali untuk menetapkan tanggal pernikahan, namun tidak pernah berhasil karena keduanya sudah cukup bahagia dengan hubungan yang sedang dijalani.

"Kita melihat kalau hubungan ini berjalan seperti pasangan normal lainnya dan tidak pernah benar-benar yakin kalau akan mengikatnya dalam pernikahan. Kami juga mempunyai kehidupan yang baik," ujar George.

Seiring berjalannya waktu, baik George maupun Glynis tidak mementingkan apakah mereka bisa menikah suatu hari nanti. Mungkin saja ketika mereka pensiun, keduanya akan meresmikannya dalam pernikahan. Namun, hal itu tidak penting lagi selama mereka terus bersama.

"Waktu kecil saya pernah bermimpi akan menikah, tapi inilah hidup sesungguhnya yang harus dijalani. Bila nanti akhirnya kami menikah pasti akan menjadi kejadian besar karena saya sudah punya dua keluarga besar dan banyak teman yang ingin sekali menyaksikan pernikahan kami," tutur wanita berumur 55 tahun itu.

Kini, mereka masih bahagia 'berkencan' dan tidak sabar menunggu untuk pensiun bersama-sama dengan kedua anak mereka, yakni Pamela yang sudah berusia 23 tahun dan Alexandra yang masih 17 tahun.



sumber : http://golianet.blogspot.com/2012/10/32-tahun-tunangan-sampai-sekarang.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter