UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Van Persie 'Si Petarung' Buat Vidic Terkesan

Diposting oleh Unknown on Senin, 03 September 2012



Beberapa pekan bekerjasama dengan Robin Van Persie sudah cukup membuat Nemanja Vidic terkesan. Di mata sang kapten, Van Persie bukan cuma striker, tapi seorang petarung sejati.

Empat gol dari tiga pertandingan menjadi catatan hebat Van Persie di awal kebersamaannya dengan Manchester United. Tiga dari empat gol tersebut bahkan dia buat dalam satu pertandingan, yakni ketika membukukan hat-trick dramatis yang memberi The Red Devils kemenangan atas Southampton.

Bukan cuma gol-gol yang membuat Nemanja Vidic terkesan dengan pesepakbola 29 tahun itu. Van Persie disebut Vidic adalah striker bertipe petarung, yang tak takut saat harus berduel dengan permainan keras bek lawan.





"Dia seorang petarung dan tidak takut terlibat dalam permainan keras. Di MU, kami menyukai hal tersebut. Saat menghadapi Southampton dia tak takut saat harus menerima bola dan saat bek lawan berada di atasnya. Itu penting jika Anda ingin menjadi pencetak gol ulung di sini," sahut Vidic seperti diberitakan Guardian.

Hal lain yang membuat Van Persie langsung bisa unjuk gigi dan berkontribusi besar buat 'Setan Merah' adalah skillnya yang memang sangat baik dan keinginan kuat untuk terus mencetak gol. Kombinasi hal tersebut membuat pemain kelahiran Rotterdam itu bisa dengan cepat beradaptasi dengan skema milik Sir Alex Ferguson.

"Kalau Anda adalah pemain yang hebat, itu akan lebih mudah untuk beradaptasi (di klub baru), tapi saya pikir pada dirinya (Van Persie) yang berkontribusi besar adalah hasrat untuk mencetak gol. Anda ingin memainkan sepakbola yang cantik, melakukan sentuhan dan bermain dengan indah...itu sesuatu yang bagus tapi saya pikir yang terbesar adalah hasrat untuk mencetak gol, ini adalah puncak permainan," tuntas Vidic.

sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/04/110437/2007305/72/van-persie-si-petarung-buat-vidic-terkesan?991104topnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter