UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Samsung Galaxy S III Merah Muda nan Seksi Segera Hadir di Korea

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012

Samsung memberikan banyak varian ponselnya dengan berbagai pilihan warna indah dan elegan, termasuk bagi ponsel seri tertingginya tahun ini Galaxy S III. Tentu karena perusahaan raksasa asal Korea tersebut pastinya tahu jika semua orang belum tentu menyukai warna standar hitam atau putih.
Tak berselang lama setelah meluncurkan 4 warna baru, Samsung kembali hadirkan satu warna baru untuk smartphone nya yang ditenagai dengan prosesor quad core Exynos tersebut, yaitu warna merah muda yang seksi.
Ponsel berwarna merah muda dari Samsung memang begitu menarik perhatian saya, meski belum pernah memiliknya satupun, dan saya juga selalu terkesan dengan cara mereka menamakannya seperti berry pink atau lily pink. Sayang untuk versi pink dari Galaxy S III masih belum diketahui nama resminya.
Samsung Galaxy S III warna pink dijadwalkan tersedia di kampung halamannya Korea Selatan mulai minggu depan. Dengan hadirnya satu lagi warna baru maka tercatat smartphone Galaxy S generasi ketiga telah mempunyai 7 warna berbeda, melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, diantaranya Marble White, Pebble Blue, Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black dan Titanium Grey.




sumber :http://www.gamexeon.com/samsung-galaxy-iii-merah-muda-nan-seksi-segera-hadir-di-korea/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter