UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Messi Beli Mobil Baru, dengan Plat Nomor Istimewa 1010

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 September 2012



Lionel Messi Maserati MC stradale

Menjadi bintang sepakbola dunia pastinya membuat Lionel Messi memiliki uang yang berlimpah. Messi adalah salah satu pemain dengan gaji terbesar di dunia. Karena itu, wajar jika kemudian sangat mudah bagi sang superstar untuk gonta-ganti mobil.

Messi nampaknya menyukai mobil mewah buatan Italia, Maserati. Setelah sebelumnya mengendarai Gran Turismo S, Messi kini terlihat memiliki Maserati MC Stradale. Mobil ini yang kini dipakai Messi untuk urusan sehari-hari seperti berangkat latihan ke klub.

Messi memilih MC Stradale berwarna putih itu karena dianggap lebih praktis. Mobil ini lebih kecil dari mobil Messi yang sebelumnya. Bahkan, bisa dikatakan bahwa MC Stradale adalah versi dua kursi dari Gran Turismo.

Plat nomor mobil Messi juga istimewa; 1010. Sudah bisa diduga bahwa angka itu merupakan angka favorit yang kini dipakainya di skuad Barcelona FC.

Harga MC Stradale yang memiliki kekuatan 450 hp berkisar di antara 175 ribu euro. Angka ini hanya separuh dari harga mobil sehari-hari Cristiano Ronaldo; Lamborghini Aventador. Supercar Ronaldo memiliki power sebesar 700 hp.

Selain Ronaldo, pemain Real Madrid yang gemar dengan mobil cepat adalah Fabio Coentrao dan Mesut Ozil. Kedua pemain ini sama-sama memiliki Ferrari. Coentrao mengendarai Ferrari California sedangkan Ozil memilih Ferrari 458 Italia.

Namun dalam hal kecepatan, semua mobil di atas akan kalah jika dibandingkan dengan supercar Samuel Eto�o. Pemain bergaji terbesar di dunia itu memiliki Bugatti Veyron, mobil produksi massal tercepat di dunia. Mobil ini mampu menghasilkan sekitar 1000 hp dan harganya mencapai 1 juta pound.



Sumber :http://fokusbola.com/bolatainment/messi-beli-mobil-baru-dengan-plat-nomor-istimewa-1010.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter