UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Ini Dia Para Bodyguard Cantik Dan Sexy Dari China.

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 September 2012


Tidak pernah terbayang sebelumnya jika seorang wanita yang pada umumnya merupakan seorang yang diciptakan dengan keindahan tubuh dan kelembutan sikap. Namun beda halnya jika seorang wanita memiliki profesi sebagai “bodyguard” atau yang lebih kenal dengan pengawal pribadi.

Wanita – wanita ini memiliki jiwa yang sangat pemberani karena selain wajah yangcantik dan tubuh yang sexy mereka juga dituntut untuk bisa bela diri seperti halnya seorang bodyguard yang mampu untuk menjaga dengan baik. Semuanya mengenakan bikini.

Namun jangan membayangkan mereka sedang menikmati liburan ataupun menjadi model yang sedang menjalani pemotretan.

Di hainan, China merupakan tempat dimana dua puluh orang wanitacantik dan bertubuh sexy ini mengikuti pelatihan menjadi calon bodyguard. Para wanita tersebut memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi. Semua wanita ini mengikuti latihan dpantai melakukan latihan fisik selama empat minggu dan diluar latihan tersebut mengikuti pendidikanmengembangkan kemampuan dan pengintaian, bela diri dan etika bisnis selama 10 bulan.

Para wanita yang memiliki nilai terbaik akan dikirim ke Latihan International Security Academi di Israel. Pelatihan ini dilakukan sama halnya dengan lathan tentara yang dipimpin oleh para pelatih dari Tianjiao Special Guard/Security Consultant Ltd.Co, perusahaan pelatihan untuk perempuan pengawal yang pertama di China.

Adanya bodyguard ini dipicu karena kemajuan perekonomian di China berkembang dengan pesat sehingga para klien mengandalkan pengawal wanita yang bisa menjadi seorang pengawal, sekretaris pribadi bahkan mengasuh anak.

Tidak heran banyak diantara mereka yang memilih wanita sebagai pengawal atau bodyguard mereka. Penghasilan yang dihasilkan oleh seorang bodyguard hingga 100 dollar AS per hari, Sementara penghasilan rata-rata di China adalah 1.500 dollar AS per tahun.

Wanita menjadi bodyguard memang memungkinkan bahkan mereka lebih bisa membaur dengan kecantikan mereka sehingga tak terlalu menyolok sebagai bodyguard. 

Bisnis semacam ini akan bisa berkembang pesat kedepannya untuk menjadikan wanita sebagai bodyguard. 

Bagaimana kamu tertarik?

Loading image...






 













sumber :http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5941

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter