UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Ini Dia....!! Lima Destinasi Yang Wajib Dikunjungi di Jepang....

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 September 2012



Destinasi Wajib Dikunjungi di Jepang



Maret ini merupakan peringatan satu tahun terjadinya bencana gempa dan tsunami di Jepang, yang sempat memukul keras industri pariwisata di negara ini. Setahun berlalu, kini Jepang telah bangkit kembali.

Sebelum berwisata ke Jepang, simak dulu ulasan berikut ini


Antiknya Kyoto


Wisatawan tidak bisa melepaskan diri dari daya tarik bekas ibu kota kerajaan Jepang sejak 794 hingga 1869 ini, karena kuil dan geisha-geishanya yang masih autentik. "Banyak wisatawan barat seperti Amerika Serikat dan Kanada gemar berwisata ke kota antik seperti Kyoto," tutur Mamoru Kobori dari Japan National Tourism Organization.

Kyoto nyaris menjadi target serangan bom atom pada akhir Perang Dunia II, namun dicegah oleh Menteri Perang Amerika Serikat, Henry L Stimson, yang memiliki kenangan indah saat berbulan madu di kota ini.

Selama beberapa tahun, wisatawan mengunjungi Kyoto untuk tinggal di penginapan dan rumah teh antiknya, namun kini, Anda harus menjelajahi sisi lain dari kota ini. Para pengusaha telah mengubah beberapa rumah teh dan rumah geisha menjadi penginapan yang menyediakan makanan modern seperti pizza dan pasta, namun tetap dengan suasana autentik Jepang.

Spoiler for Kyoto:

Spoiler for Kyoto:

Spoiler for Kyoto:

Spoiler for Kyoto:

Spoiler for Kyoto:

Spoiler for Kyoto:

gmana gan??


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13424119

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter