UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Gadis 15 tahun ke sekolah pakai Lambo Gallardo

Diposting oleh Unknown on Rabu, 26 September 2012


Beberapa hari terakhir ini Hebron High School di Texas, Amerika, digegerkan mengenai supercar Itali yang berada di area parkir sekolah. Setelah diusut dan diselidiki, Lamborghini Gallardo ini dikemudikan salah satu siswinya yang masih berusia 15 tahun.

Masalahnya di Amerika memiliki undang-undang yang mengizinkan remaja mulai bisa mengemudi mobil pada usia minimal 16 tahun. Dengan kata lain gadis ini mengemudi supercar yang juga merupakan edisi spesial Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale ini belum memiliki SIM. Demikian dilansir GT Spirit, Selasa (25/09).





Tak hayal sejak terkuak setiap hari mengemudi supercar ke sekolah gadis remaja ini menjadi terkenal. Yang semakin membuat gempar adalah Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale ini versi Gallardo langka yang dibuat hanya 150 unit saja.

Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale ini dikatakan istimewa karena dijejali piranti yang serba bernuansa racing. Tidak hanya itu, performa jantung pacunya juga lebih besar ketimbang Lamborghini Gallardo LP570-4 standar.

Mesin V10 kapasitas 5.2 liter yang diusungnya sanggup hasilkan tenaga 570 hp pada 8,000 rpm dan torsi puncaknya 540 Nm pada 6500 rpm. Dengan performa ini Gallardo dapat melesat 0-100km/h dalam 3,4 detik dengan kecepatan puncak 320 km/h.

Dengan tenaga yang dihasilkan ini bisa dikatakan mampu menyamai Ferrari 458 Italia. Dan bobot Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale ini hanya 1.340 kg atau hampir seringan Nissan Juke CVT RX yang bobotnya 1.330 kg.

Namun supercar ini tampaknya milik dari seorang yang mengencani ibu gadis 15 tahun ini, dan ia merupakan salah seorang teman pemilik rumah modifikasi terkenal di AS Top Speed. Tampaknya demi mengencani sang ibu, gadis ini diperbolehkan membawa supercar langka nan mahal ini ke sekolahnya. So guys, bagaimana menurut kalian?
Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale


sumber :http://www.merdeka.com/otomotif/gadis-15-tahun-ke-sekolah-pakai-lambo-gallardo.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter