UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


G-Land Tempatnya Berselancar Yang Sempurna

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 September 2012



Ok Deh Supaya Gak Penasaran Langsung aja Gan Check It Out



Banyuwangi - Bagi Anda traveler sekaligus penggemar olahraga berselancar, G-Land di Jawa Timur adalah surganya. Ombak di sini dapat mencapai ketinggian hingga 6 meter. Bawa papan seluncur Anda dan taklukanlah!

Grajagan, atau yang lebih dikenal dengan nama G-Land, adalah sebuah teluk yang terletak di ujung tenggara Taman Nasional Alas Purwo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Inilah surganya para peselancar dunia. Ombaknya akan menjadi teman bermain yang menyenangkan.

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Ombak di tempat ini sungguh besar dan konsisten merupakan hasil pengaruh arus Antartika, yang terbawa oleh Samudera Hindia. Dengan sudut teluk yang tepat, ombak yang dihasilkan adalah sempurna.

Tak heran, ketinggian ombak di G-Land dapat mencapai 4-6 meter. Biasanya ombak akan meninggi dari bulan Maret hingga Oktober. Oleh sebab itu, omabk di G-Land menjadi salah satu ombak terbaik di dunia setelah Hawaii.

Tidak hanya ombak saja, tetapi hamparan pasir putihnya di pinggir pantai akan membuat Anda nyaman. Pemandangan dan hutan-hutan yang hijau, akan menjadi refleksi tersendiri bagi Anda.

Anda juga bisa menjelajahi Taman Nasional Alas Purwo. Para traveler bisa menginap di resor-resor yang berada di pinggiran pantai. Tenang saja, resor di sini tidak berisik dan tetap menjaga kesunyian. Jadi Anda tetap dapat menikmati ketenangan alam yang ada di sekitar G-Land.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16138001

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter