UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Foto Pegawai Burger King yang Menginjak Selada Beredar !

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 September 2012

CiriCara.com – Media teknologi seringkali menggambarkan Internet image board 4chan sebagai tempat tanpa hukum, tidak bisa diatur namun akhirnya keadilan muncul di tempat ini.

Seorang pengguna anonim di 4chan dan seorang pekerja Burger King mengunggah foto yang dirinya sedang menginjak dua kotak selada ke dalam situs ini pada tanggal 16 Juli 2012. Ia mengunggah foto ini dengan judul, “ini adalah selada yang Anda makan di Burger King”.



Ternyata sebagian pengguna 4chan merasa terkejut dan terganggu dengan gambar yang diunggah. Mereka akhirnya mengambil tindakan dengan cara melacak data GPS yang ada pada gambar untuk menemukan dimanakah foto itu diambil.

Mereka juga menghubungi media berita lokal di Cleveland, Ohio di mana foto itu berasal. Para pengguna ini bahkan berhasil mendapatkan nomor telepon dan alamat lokasi restoran Burger King yang diduga sebagai lokasi pengambilan foto. Email dan juga telepon yang masuk segera ditanggapi Cleveland Scene.


Berdasarkan keterangan Hypervocal, para pengguna 4chan hanya membutuhkan 15 menit untuk mengekspos tersangka yang mengunggah foto tersebut.

Tanggapan para pengguna 4chan ini diunggah ke Reddit pada hari Selasa (17/7).


Hufffington Post menghubungi manajer yang bertugas di Mayfield Height Burger King. Ia mengatakan bahwa pelaku adalah karyawan lama. Walaupun manajer ini menolak untuk memberikan informasi yang detail namun ia mengatakan bahwa ini adalah kejadian pertama sejak ia bekerja.


Cleveland Scene telah berbicara dengan shift manajer yang bertugas mengenai insiden ini, ia mengatakan bahwa pekerja dan juga manajer yang bekerja saat hal itu terjadi akan dipecat.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15524753

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter