UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


5 Cara melamar kekasih paling aneh

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 September 2012

5 Cara melamar kekasih paling aneh


Candle-light dinner, berlutut sambil membuka kotak cincin, kemudian berkata, "Maukah kau menikah denganku?" Cara melamar yang sangat klasik dan sudah terlalu umum, setuju? Anda pasti berkata iya setelah menyimak kelima cara melamar kekasih paling aneh seperti yang dilansir How About We (19/09) berikut ini.

Pura-pura mati
Alexey Bykov, pria asal Rusia yang entah dari mana mendapatkan ide melamar kekasihnya dengan cara pura-pura mati. Bykov sengaja memalsukan kematiannya. Namun kemudian tiba-tiba hidup kembali dan melamar Irena Kolokov ketika kekasihnya menangisi kepergiannya.


Drama musikal
Bagaimana perasaan Anda jika duduk di kursi belakang mobil, mendengarkan lagu Marry You milik Bruno Mars, kemudian menyaksikan drama musikal ala Broadway? Cuma Amy Frankel yang tahu! Cara unik untuk melamar ini spesial dilakukan oleh kekasih Frankel, Isaac Lamb. Coba simak video melamar mereka berikut ini.


Trailer film
Bukan cuma aneh, namun cara melamar kekasih yang satu ini juga super kreatif. Bayangkan jika Anda duduk di bioskop dan siap menonton film, namun ternyata tiba-tiba disuguhi sebuah trailer yang notabene adalah kejutan kekasih yang melamar. Inilah karya Favid Pogue dengan video melamar kekasihnya melalui trailer film!


Melamar lewat situs
Melalui Groupon, situs yang menampilkan sertifikat hadiah diskon yang dapat ditukarkan di perusahaan lokal atau nasional, Greg Hill melamar kekasihnya Dana Burck. Cara ini dilakukan Hill karena sudah banyak metode melamar kekasih via Facebook, Twitter, maupun Google Maps yang dilakukan orang-orang.


Teka-teki silang
Cara aneh terakhir untuk melamar kekasih adalah teka teki silang. Corey Newman, sengaja membuat teka-teki silang dalam koran Washington Post's Sunday. Setelah kekasih Newman, Marlowe Epstein mengisi seluruh jawaban teka-teki, muncul tulisan "Marlowe Epstein" dan "Will you marry me" di sana. Sweet!
UItulah cara melamar kekasih paling aneh yang pernah ada. Kalau Anda, sebenarnya ingin dilamar atau melamar seperti apa?





sumber :http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-melamar-kekasih-paling-aneh.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter