UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Terlalu Menakutkan, Wahana Permainan Ini Dilarang Buka

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 Maret 2012


Alton Towers (Foto:telegraph)
Alton Towers (Foto:telegraph)
WAHANA permainan baru di taman bermain Alton Towers, Inggris, disebut terlalu menakutkan untuk anak-anak. Manajeman taman bermain diminta untuk tidak mengoperasikannya.

Wahana baru, The Nemesis Sub-Terra di taman bermain Alton Towers, Inggris, dinilai terlalu menakutkan untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Pernyataan dikeluarkan oleh British Board of Film Classification (BBFC). Karenanya, wahana The Nemesis Sub-Terra tidak akan diizinkan untuk dibuka pada momen liburan Paskah.

“The Nemesis Sub-Terra memiliki beberapa adegan yang sangat menakutkan, yang biasa ada dalam film horror atau fiksi ilmiah,” kata Murray Perkins dari BBFC, seperti dilansir SMH, Rabu (21/3/2012).

Dia merekomendasikan Alton Towers mengkategorikan wahana tersebut sebagai '12A ', yakni wahana yang berpotensi menimbulkan ancaman fisik dan psikologis.

Ini adalah pertama kalinya BBFC membuat rekomendasi terhadap sebuah taman bermain. Rekomendasi mereka kemudian direspon oleh manajemen The Nemesis Sub-Terra lewat pengujian panel.

Katherine Duckworth dari Alton Towers mengatakan, “Klasifikasi yang disarankan BBFC adalah penting untuk menjamin keselamatan para tamu.”

Sementara, publik yang pernah datang mengatakan wahana tersebut sebagai “bukan sebuah arena balap, atraksi maupun labirin, ini tidak seperti sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya di dunia, sebuah pengalaman psikologis dan fisik mendebarkan, berlangsung dalam suasana gelap bawah tanah.”

Foto publikasi wahana tersebut masih dirahasiakan hingga dibuka pada 24 Maret mendatang.
okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter