UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sinopsis Sinetron Nada Cinta Episode 59 - 100

Diposting oleh Unknown on Minggu, 21 Agustus 2011

Episode 59, Rabu, 16 Maret 2011

Nada sangat gembira menerima pesan dari Farah. Farah memintanya bertemu di Citymall besok pagi, daan Farah memberitahu ciri-ciri dirinya.

Flora membantu mengembalikan video Nada beserta komentar-komentarnya. Ia juga mengembalikan email Farah yang sebelumnya sempat invalid.

Episode 61, Jumat, 18 Maret 2011

Rina merebut ponsel Flora dan menyuruh Nada untuk tetap di rumah sakit. Akhirnya Nada tetap di sana.

Ketika acara kompetisi menyanyi, Ricky dan Nada masih tampil dengan baik di panggung, sesekali mereka saling berpandangan. Ricky akhirnya memberanikan dirinya memegang tangan Nada. Menggandengnya.

Episode 63, Minggu, 20 Maret 2011

Nia menyuruh Jerry untuk menggeledah Susan. Jerry pun bergegas mendekati Susan dan menggeledah kantong mantel Susan.

Nia menemukan amplop yang berisi foto Farah. Nia pun akhirnya menuduh bahwa selama ini, orang yang telah membocorkan rahasia Nia adalah Susan.

Episode 64, Senin, 21 Maret 2011

Ketika Jerry dengan paksa memasukkan Farah ke dalam kursi belakang mobilnya, tiba-tiba Susan memukul kepala Jerry dengan bambu, hingga Jerry pun jatuh pingsan.

Toni, ayah Susan, berkata pada Susan bahwa dirinya tidak ingin melihat Susan memaksakan diri mencari uang untuk pengobatannya. Namun Susan mengatakan bahwa dirinya melakukan itu untuk melihat kesembuhan ayahnya.

Episode 66, Rabu, 23 Maret 2011

Alex berjalan menjauhi sebuah ruangan bersama dengan teman-temannya sambil menyembunyikan sesuatu. Ricky yang berpapasan dengan mereka memperhatikan dari atas sampai bawah dengan penuh kecurigaan.

Farah berusaha menggerakkan tangannya untuk mengambil gagang telepon itu. Gerakan Farah tampak sangat lemah. Ia berusaha memiringkan tubuhnya, namun akhirnya malah jatuh dari tempat tidurnya.

Episode 67, Kamis, 24 Maret 2011

Flora terkejut saat Vito memberikan kejutan sebuah spanduk bertuliskan ‘I LOVE YOU’ ketika mereka sedang berdua. Flora terlihat gembira.

Sementara itu, Rasti berkata pada Nada, bahwa dia sudah tahu siapa sebenarnya tante Nada. Nada yang mendengar itu, terlihat terkejut.

Susan terkejut ketika Nia menelepon dirinya dan memintanya untuk mengembalikan Farah padanya secepatnya.

Episode 68, Jumat, 25 Maret 2011

Salah satu teman Alex menjelaskan kepada Rina bahwa dirinya dan Alex yang mencuri soal ujian dan menyebarkannya.

Ricky menuliskan kata I Love You dengan terbalik agar dari dalam mobil Nada dapat membacanya.

Episode 70, Minggu, 27 Maret 2011

Fariz hendak meninggalkan ruangannya, tiba-tiba Nia masuk ke dalam ruangan itu dan mengatakan bahwa Fariz tidak akan semudah itu menceraikan Nia. Fariz pun terlihat kaget mendengarnya.

Nada tidak sabar ingin memberitahu Rina kalau sebenarnya selama ini anak yang dicari Rina adalah Nada. Nada terlihat bahagia.

Episode 71, Senin, 28 Maret 2011

Vito marah melihat sikap Nada yang sengaja mendekatkan Ricky dengan Rasti. Vito merasa bahwa Nada sudah tega menyakiti perasaan Ricky.

Hal itu Nada lakukan karena Nada ingin agar Ricky menganggap Nada sudah tidak mencintai Ricky lagi. Namun Vito merasa terkejut ketika mendengar pernyataan Nada itu.

Episode 73, Rabu, 30 Maret 2011

Nia mencoba meyakinkan Alex untuk memanfaatkan Susan demi lancarnya rencana yang mereka susun.

Rasti kembali mengingatkan Nada untuk menepati janjinya dengan menyerahkan Rikcy kepadanya.

Ricky meyakinkan Nada untuk bersama-sama memperjuangkan cinta mereka karena Ricky tidak bisa menerima sikap nada yang menyerah begitu saja.

Episode 74, Kamis, 31 Maret 2011

Murid Tunas Bangsa merencanakan akan membuat piknik untuk perpisahan Rina. Mereka pergi ke sebuah Villa di dekat bukit dan mengadakan acaranya di sana.

Ternyata, diam diam Alex dan teman-temannya mengikuti anak anak Tunas Bangsa ke villa. Mereka berencana akan merusak acara perpisahan itu.

Episode 76, Sabtu, 02 April 2011

Nada beranjak pergi meninggalkan teman-temannya tanpa menunggu jawaban Vito untuk mencari Ricky dan Bimo yang belum ditemukan.

Arga meminta Rina untuk tetap tinggal karena keadaan cuaca di luar tidak memungkinkan untuk mencari murid-muridnya.

Episode 78, Senin, 04 April 2011

Seseorang menutup wajah Ricky dan Rasti dengan karung dan membawa mereka pergi dengan truk. Ricky dan Rasti berusaha kabur, tapi usaha mereka sia-sia.

Sementara itu, Nada bersama teman-temannya memutuskan untuk mencari Ricky dan Rasti. Namun dalam perjalanan, mobil yang mereka gunakan mogok karena kehabisan bensin.

Episode 79, Selasa, 05 April 2011

Vito, Flora, Nada dan Siska mengikuti Alex dan meretas panggilan telepon ke ponsel Alex. Nada dkk. mendengarkan percakapan telepon Alex dengan seseorang dan ucapannya meyakinkan Nada dkk. bahwa Alex lah dalang di balik semua.

Rina semakin paranoid dan overprotektif terhadap Nada. Nada berusaha menolaknya namun akhirnya ia mengerti setelah Rina memberitahukan alasannya.

Episode 81, Kamis, 07 April 2011

Alex marah terhadap teman-temannya yang sudah memuji penampilan Ricky dan teman-temannya ketika tampil di atas panggung.

Sementara itu, Beni marah karena Alex sudah dibawa ke kantor polisi. Alex mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Episode 83, Sabtu, 09 April 2011

Beni meminta Rina untuk mencabut tuntutannya pada Alex. Beni mengancam jika Rina tidak mencabut tuntutannya, maka dia akan melaporkan Rina atas tuduhan tabrak lari. Rina merasa terpojok dan syok.

Sementara itu, Rina berkata pada Nada dan teman-temannya bahwa dia berniat akan meninggalkan musik untuk selamanya. Nada terkejut dengan keputusan Rina.

Alex merasa yakin bahwa dirinya dan tim sekolahnya akan bisa memenangkan kompetisi musik melawan SMU Tunas Bangsa.

Episode 86, Selasa, 12 April 2011

Ricky mengungkapkan kekesalannya kepada Arga tentang kelakukan Alex yang selalu saja ingin mengagalkan kompetisi yang selalu diikuti oleh Nada.

Arga mengingatkan Ricky untuk menjauhi Alex dan Beni karena orang-orang seperti mereka bisa melakukan apa saja untuk menyingkirkan orang yang tidak mereka sukai.

Episode 88, Kamis, 14 April 2011

Alex menjelaskan kepada semua teman-temannya bahwa orang yang menghamili Rasti tidak akan pernah diketahui.

Nia menganggap menggugurkan kandungan Rasti adalah solusi yang terbaik tetapi Rasti tidak ingin melakukan dosa yang lain untuk menutupi dosa yang dilakukan sebelumnya.

Di hadapan Nada, Ricky bersumpah akan selalu memperjuangkan cintanya dengan Nada sampai kapanpun.

Episode 90, Sabtu, 16 April 2011

Nada, Ricky dan Fariz berusaha mencari Rasti. Namun mereka terkejut saat melihat Rasti berdiri di tengah rel kereta.

Rasti terkejut karena Nada menyelamatkan dirinya. Fariz akhirnya membawa Rasti pulang setelah Nada berhasil menyakinkan Rasti bahwa semua orang yang mencintai Rasti.

Episode 91, Minggu, 17 April 2011

Rasti kecewa karena Rina dan Fariz memaksa agar Ricky menjauh dari Nada dan bertanggung jawab atas bayi yang dikandung Rasti.

Sementara itu, Rina terus berusaha memisahkan Nada dengan Ricky. Tetapi Rasti akhirnya membantu Nada untuk bertemu dengan Ricky.

Di rumah, Nada tidak dapat berhenti memikirkan Ricky. Ia merasa tidak kuat harus menjalani semua ini.

Episode 92, Senin, 18 April 2011

Di depan Fariz, Rina minta agar dia dapat menjaga Rasti, jangan sampai Rasti bertemu dengan Ricky. Tidak hanya Rasti, Rina juga akan melarang Nada berhubungan dengan Ricky.

Di jalan raya, segerombolan pria tidak dikenal memukul Fariz hingga terjatuh di jalan dan terluka.

Ricky merasa rindu pada Nada. Ricky terus melihat foto Nada dan merasa sedih. Akhirnya Ricky pun sengaja datang ke rumah Nada, namun ia hanya melihatnya melalui jendela.

Episode 93, Selasa, 19 April 2011

Di hadapan Vito, Ricky menyampaikan bahwa dirinya ingin segera menyelesaikan semua masalah antara dirinya dengan Rasti.

Ricky meminta Bimo untuk berjaga-jaga di luar saat dia dan Vito menyelinap masuk ke apartemen Martin.

Ricky keberatan dengan keputusan yang dibuat oleh Rina dengan memindahkan Nada ke sekolah lain tetapi Rina meyakinkan semua keputusan yang dibuat sudah final.

Episode 94, Rabu, 20 April 2011

Ricky keberatan dengan keputusan yang dibuat oleh Rina dengan memindahkan Nada ke sekolah lain, tetapi Rina meyakinkan semua keputusan yang dibuat sudah final.

Nada keluar dari rumah Flora. Tiba-tiba ada dua orang menculiknya. Ternyata mereka adalah Vito dan Lucky yang sedang menjalankan rencana Ricky.

Episode 96, Jumat, 22 April 2011

Alex tegang dan berkali-kali berusaha membuka pintu yang sudah dikunci oleh Ricky, Vito dan yang lainnya. Ricky berjalan mendekati Alex sambil tertawa-tawa. Martin menjadi kesal.

Alex dan Martin berdiri di ruang tengah dengan mengenakan make up. Ricky mengambil sebuah syal dan memakaikannya di kepala Martin. Vito tertawa melihatnya.

Episode 98, Minggu, 24 April 2011

Di dalam mobil, Alex menunjukkan kepada Martin sebuah dupa yang nantinya akan Alex gunakan untuk mengerjai Ricky dan kawan-kawannya. Asap dupa itu akan membuat Ricky dan teman-temannya mengantuk.

Vito terkejut ketika Flora menawarkan diri untuk pergi nge-date dengannya, asalkan dengan satu syarat, yaitu Vito harus lulus dalam ujian.

Di depan Alex, Beni marah besar ketika Beni memperlihatkan koran dengan gambar Alex yang sedang berpelukan dengan Martin. Beni sangat malu dengan tingkah laku Alex.

Episode 99, Senin, 23 April 2011

Vito menyanggupi tantangan Alex yang memintanya mengikuti lomba bahasa Inggris. Vito pun dilatih dadakan oleh Flora.

Susan marah ketika dirinya tahu bahwa Martin membantu Toni untuk membeli obat-obatnya Toni. Susan pun menyuruh Martin pulang.

Arya datang kerumah Susan untuk memberitahu bahwa rumah Susan tidak bisa dijual. Susan pun merasa kesal.

Episode 100, Selasa, 26 April 2011

Diam-diam Fahmi ternyata sudah membeli rumah Susan. Namun Fahmi meminta Susan tidak menceritakan semua ini pada murid-murid di sekolah.

Ricky dan kawan-kawan berusaha mencari uang untuk membantu Susan. Beberapa dari mereka berusaha mengumpulkan uang jajan.

Ricky dan Vito sedang berada di atas atap untuk membetulkan satelite receiver rumah Alex. Tiba-tiba Alex dan Martin datang dan mereka memindahkan tangga, sehingga Ricky dan Vito kesulitan turun.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter