UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Biografi Jonas Rivanno Wattimena

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Agustus 2011

Jonas Rivanno Wattimena (lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 20 Maret 1987; umur 24 tahun) adalah aktor Indonesia dan dikenal luas saat membintangi sinetron Nikita dan diperankan sebagai Vanno. Awal karier melalui dunia model. Jonas Rivanno adalah aktor pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Dengan darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon Jonas tak mengalami kesulitan berarti untuk memasuki dunia hiburan.

Hoki yang dimiliki mahasiswa Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Lingkungan ini cukup besar. Terbukti dengan peran pertama yang datang padanya. Jonas langsung mendapat peran utama di debut sinetron yang diperaninya, KHANZA.
Namanya mulai mencuat, dan mendapat beberapa tawaran sinetron, bahkan seringkali adalah sinetron kejar tayang. Sebut saja, KAWIN MASSAL dan NIKITA adalah beberapa sinetron yang ia perankan. Selain itu sinetron yang terbaru yang diperankannya dalam KEMILAU CINTA KAMILA bersama Asmirandah membuat aktor muda ini semakin dikenal masyarakat pecinta sinetron. Akibat kesibukannya di Jakarta, Jonas harus menomorduakan studinya di Surabaya.

Sinetronografi

• 2008: Khanza sebagai Nino
• 2008: Kawin Masal sebagai Ben
• 2009: Nikita sebagai Vanno
• 2010: Kemilau Cinta Kamila sebagai Fadil/Taufan
• 2011: Anugerah sebagai Vanno/Reza

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter